Page Views

Powered By Blogger
web ini memiliki hak cipta dan perlindungan undang-undang. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik dan Tips

Contributors

Foto Saya
serang, banten, Indonesia

Senin, 23 April 2018

4 cara ampuh dan paling efektif mengatasi demam panggung

Posted by f3_faiz musyaffa at April 23, 2018 0 Comments
uploated by http://f3-faizmusyaffa.blogspot.com 23 april 2018

hai,bertemu lagi dengan saya roja faiz musyaffa , jika sebelumnya saya membahas tentang tips-tips internet. maka kali ini saya akan memberi tips / bocoran bagi kalian yang sering demam panggung atau lebih tepatnya kebiasaan demam panggung. mungkin bagi beberapa orang yang memiliki kebiasaan demam panggung akan merasa tidak PD di depan khalayak umum atau lebih tepaptnya orang banyak,



biasanya orang yang demam panggung akan selalu berfikiran negatif jika di depan orang bnyak . entah itu (apa saya kurang ini/saya harus ini/ yang lainnya). tapi sekarang kalian jangan khawatir. kenapa? karena saya akan memberi tahu  tips-tips cara /langkah-langkah menghilangankan demam panggung / berani berbicara di depan orang bnyak , adapun tips-tipsnya yaitu:

  1.Menatap Mata Lawan Bicara 

    menatap mata lawan bicara sangatlah penting untuk menghilangkan rasa canggung terhadap lawan bicaranya 




yang harus kita lakukan adalah menatap lawan bicara kita , walaupun kita merasa tertekan!

   2.merasa sombong sedikit
ternyata menjadi sombong juga termasuk salah satu cara ampuh untuk menghilangkan demam panggung, sombong yang saya anjurkan disini bukan sombong seperti yang orang-orang pikirkan , tetapi sombong yang ''merasa bahwa kita bisa melakukannya'' dengan begitu kita bisa menghilangkan pikiran-pikiran negatif yang ada dipikiran kita


dengan merasa sombong sesikit saya bisa pastikan bahwa anda akan berfikir positif/ positif tinhking

   3.membawa ringkasan materi
mungkin kendala lain saat berbicara di depan orang banyak adalah rasa gugup yang berlebihan atau  bisa saya bilang mati kata! , dan cara mengatasi mati kata ini yaitu kita harus membawa ringkasan materi yang akan kita bawakan, atau jika bisa dihafalkan terlebih dahulu , 


jika sudah di depan orang banyak , sesekalilah melihat ringkasan materi yang kita buat ,insyaallah cara ini juga cara yang ampuh!

  4.berbicara di depan cermin
cara yang keempat ini adalah cara yang paling sering di gunakan oleh artis-artis/host-host yang ada di televisi , ini mungkin adalah hal yang paling mudah , kenapa? karena kita hanya berbicara di depan cermin beberapa jam sebelum acara di mulai, dengan kutipan .. saat berbicara di depan cermin , pantulan cermin kita kita anggap adalah khalayak umum..

  jika  keempat cara tersebut sudah dilakukan dengan baik dan benar kemungkinan anda demam panggung lagi sangat lah sedikit..itulah tips kali ini semoga bermanfaat untuk kalian. terimakasih atas kunjungannya

uploatedby http://f3-faizmusyaffa.blogspot.com 23 april 2018

Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

0 komentar:

    Popular Posts

Recent Articles

Recent News

back to top