Page Views

Powered By Blogger
web ini memiliki hak cipta dan perlindungan undang-undang. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik dan Tips

Contributors

Foto Saya
serang, banten, Indonesia

Kamis, 19 April 2018

cara mempercepat internet menggunakan cmd

Posted by f3_faiz musyaffa at April 19, 2018 0 Comments
upoated byf3-faizmusyaffa.blogspot.com 19 april 2018

bertemu lagi dengan saya f3-faizmusyaffa.blogspot.com , kali ini saya akan memberitahu tips mempercepat komputer dengan CMD , mungkin sebagian orang yang selalu memiliki jaringan internet lambat selalu bertanya-tanya , bagaimana agar jaringan internet saya cepat? , bagi kalian yang belum menemukan jawabannnya , kalian tidak usah bingung lagi karena saat ini juga saya akan memberi tahukan pada kalian csrs mempercepat jaringan tersebut:

-langkah pertama
pastikan internetnya menyala , karena ini adalah hal yang penting untuk dilakukan

-langkah kedua

cari cmd melalui star... atau klik shift+home+cmd nanti disitu shearch cmd setelah dapat maka masuk

setelah benar-benar masuk tinggall langkah terakhir 

- langkah terakhir
kemudian tulis kodenya seperti gambar di atas , setelah di tulis/diketik klik enter maka hasilnya=
seperti yang kita lihat di atas akan tertulis tulisan ok> , jika memang sudah tertulis oki maka sudah bisa di pastikan bahwa internet anda lebih cepat dari yang sebelumnya,


semoga tips yang saya bagikan tadi bisa bermaanfaat sekian dari saya roja faiz semoga bermanfaat sampai bertemu lagi di web/blog selanjutnyan atau kunjungi juga web kami:


Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

0 komentar:

    Popular Posts

Recent Articles

Recent News

back to top